Please Wait ...

Challenges in Towards a Green Economy

“Challenges in Towards a Green Economy” 

Knowledge Sharing Tamaris Hidro di Digital and New Economy Course FEB UI

 

PT Tamaris Hidro (TH), yang diwakili oleh Executive Director Widi Mahardi Putra, berpartisipasi sebagai narasumber yang membawakan topik “Challenges in Towards a Green Economy” dalam acara Digital and New Economy (Decon) Course yang diadakan oleh Faculty of Economics and Business, Universitas Indonesia (FEB UI) pada hari Rabu (25/10) di Aula Serbaguna UI, Depok.

 

Topik “Challenges in Towards a Green Economy” yang disampaikan oleh Widi di hadapan sekitar 50 (lima puluh) orang mahasiswa UI, mendapat sambutan antusias dengan banyaknya pertanyaan-pertanyaan dari mahasiswa. Materi diantaranya menjelaskan korelasi antara green energy dan green economy, peran TH dalam green energy melalui Pembangkit Listrik Tenaga Air/Minihidro (PLTA/PLTMh)-nya termasuk program-program Environment, Social, and Governance (ESG) yang dilakukan, dan upaya TH dalam pengurangan emisi untuk mencapai jejak karbon di bawah nol.

 

Decon Course yang dilaksanakan sejak tanggal 6 September 2023 dan bertema “A New Era of Economic Perspective” ini merupakan rangkaian kegiatan yang bertujuan untuk memberikan pemahaman yang komprehensif kepada mahasiswa tentang ekonomi digital, termasuk konsep, prinsip, dan komponen utamanya. Selain itu, melalui kursus-kursus ini diharapkan dapat menumbuhkan pola pikir kewirausahaan di kalangan mahasiswa diantaranya dengan mendorong mereka untuk mengeksplorasi peluang bisnis digital dan mengembangkan ide-ide inovatif.

Semoga knowledge sharing dari TH dapat bermanfaat memajukan ekosistem ekonomi inovasi Indonesia melalui program pendidikan, khususnya bagi generasi muda.

The Largest Mini-Hydropower Producer To Energize The Nation