Please Wait ...

PT Tamaris Hidro Menerima Penghargaan “The Best Green Program 2023”

PT Tamaris Hidro Menerima Penghargaan “The Best Green Program 2023

PT Tamaris Hidro meraih penghargaan “The Best Green Program 2023” dalam ajang Indonesia Green Awards (IGA) 2023 yang digelar oleh The La Tofi School of Social Responsibility (“La Tofi”). Penghargaan diserahkan langsung oleh Bapak La Tofi dan Deputi Dukungan Kebijakan Pemerintah dan Wawasan Kebangsaan Bapak Velix Wanggai kepada perwakilan PT Tamaris Hidro Bapak Allan Munir, di Bali Room, Hotel Indonesia Kempinski pada Rabu (22/2).

 

Dalam ajang ini, PT Tamaris Hidro memperoleh penghargaan sebagai The Best Green Program 2023 untuk kategori program pemanfaatan energi baru terbarukan dengan mengutamakan keseimbangan dan kelestarian alam, lingkungan dan masyarakat.

 

CEO PT Tamaris Hidro Mohammad Syahrial, berharap dengan adanya penghargaan ini, PT Tamaris Hidro dapat terpacu untuk menghadirkan program yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan. "Penghargaan ini akan semakin memacu PT Tamaris Hidro untuk terus memberikan manfaat sebesar-besarnya, tak hanya kepada masyarakat luas namun juga kepada lingkungan," pungkasnya.

 

Sebagai informasi, IGA 2023 merupakan penghargaan yang diberikan oleh La Tofi kepada perusahaan-perusahaan yang memiliki kepedulian tinggi terhadap lingkungan melalui berbagai ragam kreativitas.

 

Penghargaan ini melibatkan tim penilai antara lain Chairman La Tofi sebagai Ketua Tim Penilai Indonesia IGA 2023, Guru Besar Komunikasi Universitas Indonesia Ibnu Hamad, dan Direktur DAURESIA Mignonne Maramis.

The Largest Mini-Hydropower Producer To Energize The Nation