Please Wait ...

Sharing Session Tamaris Hidro di Sekolah Plus Islamic Village

PT Tamaris Hidro, yang diwakili oleh Denek Bini T. Ringubaya (Tities), berpartisipasi sebagai narasumber dalam acara Meet the Expert bertema ”Renewable Energy Does More than You Think” di Sekolah Islamic Village, Kelapa Dua Tangerang pada hari Senin (25/9).

 

Program ini dilaksanakan untuk menunjang pengetahuan dasar tentang renewable energy untuk mini project miniatur water wheel yang dilakukan sekolah untuk para siswa. Materi ini disampaikan kepada sekitar 48 (empat puluh delapan) siswa kelas 4 (empat) SD selama 2 (dua) jam pelajaran. Dari Tities dijelaskan tentang seluk beluk proyek renewable energy diantaranya jenis, bentuk, dan sistem kerja, serta perbandingannya dengan non-renewable energy.

 

Para siswa menunjukkan antusiasmenya dengan berlomba-lomba menjawab pertanyaaan narasumber, dan pada saat memberikan feedback positif dengan menyampaikan keingintahuan lebih pada renewable energy, power plant, dan hal-hal terkait lainnya.  Salah satu siswa memberikan feedback, “Aku ingin tahu lebih banyak tentang renewable energy tidal power,” ada juga yang menyampaikan ”I want to know more about Geothermal,” sementara yang lainnya lagi ”I want to know more about biomass,” dan lain sebagainya. Semoga knowledge sharing dari PT Tamaris Hidro dapat bermanfaat bagi generasi muda negeri kita tercinta

The largest mini-hydro powerplant player to energize the nation and have a mission to save the earth