Direksi bertanggung jawab untuk memimpin perusahaan secara bersama-sama menurut visi dan misi perusahaan. Setiap anggota Direksi harus melaksanakan tugas pengambilan keputusan dan aktivitas sesuai pembagian tugas dan tanggung jawabnya. Selain itu, Direksi juga wajib memastikan efektivitas implementasi Good Corporate Governance (GCG) di dalam perusahaan.

Dewan Komisaris

Phiong Phillipus Dharma Komisaris Utama Warga Negara Indonesia, berusia 64 tahun. Memperoleh gelar sarjana Ekonomi Akuntansi dari Universitas Tarumanegara, Jakarta pada tahun 1984. Di tahun 1990, beliau menjabat sebagai Deputy Finance Director di PT Indocement Tunggal Prakarsa.
Irwan Atmadja Dinata Komisaris Warga Negara Indonesia, berusia 54 tahun. Memperoleh gelar Bachelor of Arts – Business Administration dari University Washington, Amerika Serikat pada tahun 1990 dan Master of Business Administration dari Santa Clara University, Amerika Serikat pada tahun 1992.
Untung Udji Santoso Komisaris Warga Negara Indonesia, berusia 70 tahun. Memperoleh gelar Magister Hukum dari Universitas Padjajaran, Bandung pada tahun 2003. Sejak tahun 1993 sampai dengan tahun 2008, beliau berkarir di Kejaksaan Agung Republik Indonesia dengan jabatan terakhir sebagai Jaksa Agung Muda.

Dewan Direksi

Mohammad Syahrial Presiden Direktur Warga Negara Indonesia, berusia 55 tahun. Memperoleh gelar Bachelor of Arts – Corporate Finance dari Florida Atlantic University, Amerika Serikat pada tahun 1988 dan Master of Business Administration dari Golden Gate University, Amerika Serikat pada tahun 1989.
Tony Subagio Direktur Warga Negara Indonesia, berusia 61 tahun. Memperoleh gelar Sarjana Akuntansi dari Universitas Katolik Parahyangan, Bandung pada tahun 1986,  Master of Business Administration dari Monash Mt. Eliza Business School Monash University, Melbourne Australia pada tahun 1998.
Adi Dharmanto Direktur Warga Negara Indonesia, berusia 59 tahun. Memperoleh gelar Sarjana Teknik Sipil dan Perencanaan dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya (ITS), Surabaya pada tahun 1987. Pada tahun 1999 sampai 2004 beliau bergabung dengan BPPN dengan jabatan terakhir sebagai Vice President dan Group Head – Asset Disposal Division.
Rachmat Saptaman Direktur Warga Negara Indonesia, berusia 56 tahun. Memperoleh Sarjana Teknik Industri dari Institut Teknologi Bandung, Bandung pada tahun 1989. Beliau memulai karirnya pada tahun 1991 di sektor perbankan dengan posisi terakhir sebagai Senior Vice President Commercial Business Unit Head pada PT Bank CIMB Niaga Tbk.
Wikanto Adi Cahyono Direktur Warga Negara Indonesia, berusia 56 tahun. Memperoleh gelar sarjana Teknik Sipil dari Universitas Trisakti, Jakarta pada tahun 1992. Pada tahun 2000, beliau berkarir di Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) dengan jabatan terakhir sebagai Vice President & Grop Head – Loan Work Out.